Advertise Here
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 31 Januari 2015

Kumpulan Google Doodle terbaik

it's an information blog

Kumpulan Google Doodle terbaik





Sewaktu kita membuka Search Engine yang satu ini,mungkin kita akan dapati logo Google berubah menjadi unik entah itu karena perayaan ulang tahun para tokoh dunia atau pun perayaan dunia.Itulah yang dimaksud dengan Doodle.Namun ada kalanya juga kita menemui Doodle yang sangat unik dan interaktif.

Disini saya akan membagikan beberapa Google Doodle terbaik yang pernah dibuat :



  1. Roswell`s 66th Anniversary


Roswell`s 66th Annyversary



Menurut saya,Doodle yang satu ini sangat unik karena kita akan dihadapkan pada Alien yang kehilangan pesawat terbang nya dan kita harus menolongnya dengan memainkan teka-teki nya.Doodle yang satu ini dibuat untuk memperingati peristiwa Roswell`s yang ke 66 tahun.





     2.Google`s 15th Birthday


Google`s 15th Birthday



Google menciptakan Doodle yang satu ini untuk memperingati ulang tahunnya sendiri yang ke 15.Doodle yang satu ini dapat kita mainkan dengan hanya dengan meng-klik layar untuk memukul "Pinata".Score terakhir akan dimunculkan beserta tombol repeat dan search





     3.Halloween 2012

Halloween 2012


Doodle yang satu ini mungkin akan membuat nyali anda akan mengecil,soalnya sobat akan dihadapkan pada 5 buah hantu yang siap menakuti anda.Tampilan pertama Doodle ini berupa 5 pintu yang tertutup yang didalamanya ada sebuah hantu,seekor burung gagak,sebuah tulang manusia,laba-laba dan seekor kucing.







Jules Verne`s 183rd Birthday



Doodle yang satu ini tampaknya menggambarkan sebuah kapal selam yang dapat kita atur kedalam selamnya.menurut saya Doodle yang satu ini sangatlah Detil dengan gambar background berupa laut dalam yang indah.Doodle yang satu ini dibuat untuk memperingati ulang tahun Jules Verne yang ke 183.






John Venn`s 180th Birthday



Doodle yang satu ini dibuat untuk memperingati ulang tahun penemu diagram lingkaran John Venn yang ke 180.Kita dapat memainkan Doodle yang satu ini dengan menjodohkan beberapa pilihan yang akan digabung menjadi satu.Pokoknya unik sekali!




     6.Soccer 2012


Soccer 2012



Doodle yang satu ini dapat kita mainkan dengan sangat seru.Kita disini berperan menjadi seorang penjaga gawang yang harus melindungi gawang dari kebobolan bola,dan kesempatan sobat hanya 3 kali saja.







46th Anniversary of Star Trek`s 1st Broadcast


Doodle yang kali ini mengisahkan proses pembuatan Film Star Tek yang terkenal itu.Jalan ceritanya sih saya juga kurang ngerti,tapi sobat coba saja sendiri






30th Anniversary of PAC-MAN



Seperti permainan PAC-MAN biasanya,sobat tinggal menekan "insert coin" dan mulai permainannya.Sobat diberi 3 kesempatan saja untuk menghabiskan seluruh makanan dari para monster.







216th Anniversary of the First Parachute Jump


Dibuat untuk memperingati penerjunan parasut pertama yang ke 216.Disini kita akan menggerakkan orang yang sedang terjun dari ketinggian agar dapat mendarat dengan selamat.






Les Paul`s 96th Birthday



Untuk memperingati ulang tahun Les Paul yang ke 96,google menciptakan Doodle yang satu ini.Menurut saya Doodle yang satu ini sangatlah unik dan sobat dapat memainkan nya bahkan dapat kita rekam sekaligus.

Untuk lagunya bisa dilihat dibawah ini :



Les Paul`s 96th Birthday








     11.Mother`s Day 2013

Mother`s Day 2013


Doodle yang ini mengisahkan pembuatan hadiah untuk ibu tercinta yang berupa gambar.Nanti sobat akan diajak dalam pembuatan gambar dengan memilih prosesnya dan hasilnya dapat dibagikan ke media sosial







Valentine`s Day and George Ferris` 154th Birthday



Doodle kali ini dibuat untuk memperingati hari Valentine sekaligus ulang tahun George Ferris yang ke 154.Jika sobat menekan tombol hati,maka wahana tersebut akan berputar dan akan muncul hewan yang saling jatuh cinta.Sangat unik!






Doctor Who`s 50th Anniversary


Doodle kali ini dibuat entah untuk memperingati apa,yang jelas Doodle kali ini berkisah doctor yang harus mengambil kembali Google dari robot jahat yang menguasai dunia dengan menaiki mesin waktu untuk menjelajah ruang dan waktu.Sobat coba lihat Screenshot yang saya buat,itulah level terakhir dari Doodle ini.Sangat sulit dan butuh kesabaran dan sobat hanya diberi 11 kesempatan.







Robert Moog`s 78th Birthday



Doodle kali ini dibuat untuk memperingati ulang tahun Robert Moog yang ke 78 tahun.Kita dapat memainkan alat musik nya dan bahkan kita dapat rekam hasil karya kita.






Chinese New Year 2013



Doodle yang satu ini sangat mirip dengan game Snake Xenzia dengan iringan lagu khas China yang pastinya seru sekali..





Sekian saja untuk postingan saya yang lain.Sobat dapat mencoba semua Doodle nya dengan meng klik judulnya ya.. atau jika merasa kurang,sobat bisa cari Doodle yang keren diSINI 

Comments
2 Comments

2 komentar:

Jika sobat ingin berkomentar di blog ini maka :
1. Tidak boleh menautkan link aktif,gunakan Name/URL saja
2. Berkomentar yang sopan dan tidak menyinggung orang lain
3. Dilarang keras untuk "SPAM"
4. Berkomentar sesuai topik yang dibaca,tidak boleh OOT

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.