Advertise Here
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 31 Oktober 2014

cara mengganti status fb teman tanpa hack

it's an information blog

cara mengganti status fb teman tanpa hack




Hai agan2 sekalian,kali ini ane mau posting cara mengganti status teman tanpa hack.tapi sebelumnya ini hanya berlaku untuk komputer agan dan kalo halaman di refresh akan kembali ke semula hehe.(bagi yang sudah master gak usah dibaca ya..)jadi trik ini hanya sebagai hiburan semata untuk menemani kegiatan browsing kita :)
oke langsung saja:

  1. login dulu ke facebook agan
  2. lalu pilih status yang ingin agan ubah
  3. blok status,klik kanan-inspeksi element (periksa elemen)

cara mengganti status fb teman tanpa hack



     4.setelah terbuka,klik dua kali tulisan status pada bahasa html diinspeksi elemen

cara mengganti status fb teman tanpa hack




     5.silahkan ganti sesuka agan



cara mengganti status fb teman tanpa hack






Selesai,mudah kan.ini hanya berlaku untuk komputer agan saja.saran ane,gak usah dipamerin ama temen2 entar takutnya agan malah diejek "lamer"(lamer adalah tingkatan terendah sebuah hacker yang bisanya hanya pamer meskipun itu hanya hal sepele saja)
oke,silahkan baca postingan ane yang lain ya...



Comments
11 Comments

11 komentar:

  1. mantab ini, buat ngerjain teman. haha

    BalasHapus
  2. kok enggak permanen ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak sob,cuma buat sebentar saja..
      buat hiburan

      Hapus
  3. ini mah ga masuk public ahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan tanpa hack bro,baru make inspect element cuma buat simulasi
      Kalo pakai cara yang beneran pasti bisa

      Hapus
  4. Hahaha cocok nih boleh dicoba buat ngerjain mantan wkwkwk :v

    BalasHapus

Jika sobat ingin berkomentar di blog ini maka :
1. Tidak boleh menautkan link aktif,gunakan Name/URL saja
2. Berkomentar yang sopan dan tidak menyinggung orang lain
3. Dilarang keras untuk "SPAM"
4. Berkomentar sesuai topik yang dibaca,tidak boleh OOT