Advertise Here
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 November 2014

download trainer NFS most wanted

it's an information blog

download trainer NFS most wanted






Ada teman sekelas saya yang minta trainer most wanted,jadi saya postingkan siang hari ini.bagi yang belum tahu apa itu trainer,trainer adalah software yang digunakan untuk mengedit value sebuah program.misalnya kita bisa mengubah value persedian nytrogen menjadi tidak terbatas,mengubah value kecepatan mobil kita dan lain-lain.


Screenshot trainer :


trainer most wanted




Tombol yang paling saya suka pada trainer ini adalah "car punch" bisa diakses dengan menekan F8.apa itu car punch?car punch (tinju mobil) adalah tombol untuk memukul mobil yang ada di kota dengan mobil yang kita kendarai.masih bingung?lihat screenshot saya saat memukul mobil polisi level 5.




Screenshot gameplay :


trainer most wanted





trainer most wanted






Hehe....keren kan?tanpa basa-basi silahkan download trainernya dibawah ini (sudah saya sertakan tutorial didalamnya)





download[4]






PASSWORD : heroesmanblog

Comments
1 Comments

1 komentar:

Jika sobat ingin berkomentar di blog ini maka :
1. Tidak boleh menautkan link aktif,gunakan Name/URL saja
2. Berkomentar yang sopan dan tidak menyinggung orang lain
3. Dilarang keras untuk "SPAM"
4. Berkomentar sesuai topik yang dibaca,tidak boleh OOT

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.