Advertise Here
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 21 Januari 2015

Download G Vusion Template

it's an information blog

Download G Vusion Template





Setelah cukup lama saya tidak posting mengenai template,kali ini saya akan bagikan template G Vusion ini.Menurut saya sendiri,template buatan Arlina Design sangatlah berkualitas dan gratis tentunya dan salah satu templatenya ya G Vusion ini.


Berikut fitur yang diberikan G Vusion template :




  • Responsive Template
  • SEO 100%
  • Valid HTML5 Threaded Comment
  • Search Engine Optimized (SEO)
  • 2 Column 
  • Light, Dark, and Red Base Theme Color
  • Simple Flat Color Scheme
  • Responsive Ads ready
  • Breadcrumbs
  • Related Posts with Thumb
  • Search Box
  • Share Button
  • Top Menu
  • Main Dropdown Menu
  • Numbered Page Navigation
  • Social Bookmark
  • Translation Ready
  • Recent Comment Notification
  • Flickr Image Gallery
  • Custom 404 Page
  • Well Documentation
  • dan banyak lainnya..





Rencananya sih saya pengin banget ganti template satu ini,tapi mungkin lain kali saja soalnya saya sudah cinta banget dengan template yang saya gunakan saat ini (malah curhat )



Download G Vusion Template


0 komentar:

Posting Komentar

Jika sobat ingin berkomentar di blog ini maka :
1. Tidak boleh menautkan link aktif,gunakan Name/URL saja
2. Berkomentar yang sopan dan tidak menyinggung orang lain
3. Dilarang keras untuk "SPAM"
4. Berkomentar sesuai topik yang dibaca,tidak boleh OOT

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.