Advertise Here
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 07 Desember 2014

smadav rev 9.9 telah dirilis

it's an information blog

smadav rev 9.9





Siapa yang tidak kenal dengan antivirus satu ini?antivirus lokal ini dikenal ampuh melawan virus ramnit dan sality yang sedang tenar saat ini.agar anda mendapat perlindungan terkini terhadap virus lokal,sebaiknya download smadav terbaru di SMADAV.NET.agan juga bisa belajar mengenai virus lokal di VIRUSLOKAL.COM.salah satu update dari smadav 9.9 ini adalah penyempurnaan blacklist bagi smadav bajakan.jadi siap2 aja bagi agan yang smadavnya bajakan akan langsung diblacklist oleh pihak smadav





Sedikit penjelasan mengenai update smadav:




Smadav 2014 Rev. 9.9 : Perbaikan update otomatis Smadav Pro "Installation Not Found", Penambahan database 332 virus baru, Penambahan deteksi virus shortcut pada USB, Penyempurnaan metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil dsb.
Smadav 2014 Rev. 9.8 : Penambahan database 651 virus baru, Penambahan teknik pendeteksian virus shortcut Trasher/Dorkbot dan VBS pada USB, Perbaikan bug program dan kesalahan deteksi, dsb.
Smadav 2014 Rev. 9.7 : Penambahan database 161 virus baru, Penambahan teknik pendeteksian program berbahaya pada USB, Penyempurnaan proses update Smadav Pro, dsb.
Smadav 2014 Rev. 9.6 : Penambahan database 223 virus baru, Perubahan tampilan utama Smadav 2014, Penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik pendeteksian virus pada USB, dsb.
Smadav 2013 Rev. 9.2 : Penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb.





ini gan screenshot smadav saya:




smadav rev 9.9







Kalo ingin download tinggal klik tombol dibawah :





download[4]

0 komentar:

Posting Komentar

Jika sobat ingin berkomentar di blog ini maka :
1. Tidak boleh menautkan link aktif,gunakan Name/URL saja
2. Berkomentar yang sopan dan tidak menyinggung orang lain
3. Dilarang keras untuk "SPAM"
4. Berkomentar sesuai topik yang dibaca,tidak boleh OOT

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.