Advertise Here
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 07 Desember 2014

cara hack facebook for newbie part 2

it's an information blog

cara hack facebook for newbie part 2







Setelah sebelumnya saya telah posting cara hack facebook for newbie part 1 kini saya merilis yang part ke 2 dengan teknik google dork.apa itu google dork?google dork itu semacam perintah pada google untuk mengindex bagian website yang pribadi seperti username dan password.kelebihan teknik ini dapat mengambil ribuan password hasil "web phising" dalam beberapa detik saja.kekurangan akun yang didapat bersifat "random" alias acak.



oke tanpa basa-basi lagi kita mulai tutorialnya :



  1. buka dulu google.com
  2. lalu pastekan kode berikut di kolom pencarian








     3.kemudian pilih deh salah satu





WARNING!!!

saya tidak mengajarkan agan sekalian untuk mencuri password orang lain,saya hanya share pengetahuan yang saya miliki saja.resiko tanggung sendiri






Sekian postingan ane kali ini.saya memposting ini bukan untuk mengajari anda sebagai pencuri password orang lain.ingat,jika akun anda di hack gimana perasaan agan coba?saya memposting kali ini untuk mengigatkan bahwa diluar sana "tidak aman" jadi agan harus selalu waspada ketika browsing terutama ditempat umum

0 komentar:

Posting Komentar

Jika sobat ingin berkomentar di blog ini maka :
1. Tidak boleh menautkan link aktif,gunakan Name/URL saja
2. Berkomentar yang sopan dan tidak menyinggung orang lain
3. Dilarang keras untuk "SPAM"
4. Berkomentar sesuai topik yang dibaca,tidak boleh OOT

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.