Advertise Here
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 01 November 2014

cara hack facebook for newbie part 1

it's an information blog

cara hack facebook for newbie part 1




wahahaha,jumpa lagi hehe,kali ini saya akan posting cara hack fb for newbie dengan bantuan "inspect element".namun sebeumnya korban harus login di komputer agan ya...(diusahakan pake rayuan gombal,cie`elah)
oke deh,saya hanya posting untuk newbie,yang master gak usah baca :)



  1. buka dulu facebook
  2. klik kanan pada login password-inspect element
cara hack facebook for newbie part 1




     3.selanjutnya cari kata password

cara hack facebook for newbie part 1




     4.ganti sesuka hati agan,saya coba ganti dengan "gak disensor"




cara hack facebook for newbie part 1





     5.sekarang coba ketik sesuatu pada password


cara hack facebook for newbie part 1



gimana gan?it is so simple :)
(usahakan korban tidak melihat layar)




WARNING!!!

saya tidak mengajarkan agan sekalian untuk mencuri password orang lain,saya hanya share pengetahuan yang saya miliki saja.resiko tanggung sendiri



bagi para calon "korban",hati2 ya.jangan mau dipinjami laptop/komputer hanya untuk fb gratisan.bisa jadi pelaku udah melakukan trik ini.hii... merinding aku #LOL

Comments
2 Comments

2 komentar:

Jika sobat ingin berkomentar di blog ini maka :
1. Tidak boleh menautkan link aktif,gunakan Name/URL saja
2. Berkomentar yang sopan dan tidak menyinggung orang lain
3. Dilarang keras untuk "SPAM"
4. Berkomentar sesuai topik yang dibaca,tidak boleh OOT

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.