Advertise Here
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 November 2014

cara hack kecepatan WIFI dengan mudah

it's an information blog

cara hack kecepatan WIFI dengan mudah






Malem gan,udah lama enggak up-date blog saya.mumpung saya punya trik baru cara hack kecepatan wi-fi ya saya posting aja sekalian.disini saya hanya membahas cara mempercepat wi-fi bukan cara mendapat password,jadi jika agan salah membaca postingan ane baca aja terus ya ampe abis 



oke kita langsung mulai tutorialnya:




  1. pertama buka cmd.exe (biasa disebut dengan command prompt) nyarinya bisa pake "search box" lalu ketik cmd 



cara hack kecepatan WIFI dengan mudah





     2.jika sudah ketikan perintah ipconfig/all




cara hack kecepatan WIFI dengan mudah




     3.Lalu cari yang namanya DNS Server kemudian lihat kode yang ada di sebelahnya, dan      kode itu yang harus agan ingat.






     4.scroll cmd sampe paling bawah lalu ketik perintah baru ping -L paket DNSserver -t (contoh punya saya ping -L 700 10.0.2.4 -t) agan bisa ganti paket sesuai kecepatan yang agan inginkan seperti 1000 atau 1500 tergantung selera,tapi jangan banyak2 kasian yang lain :)




cara hack kecepatan WIFI dengan mudah






     5.proses akan terjadi,biarkan saja sambil internetan make wi-fi.tapi ingat untuk tidak menutup         cmd/command prompt ketika wi-fian,di minimize aja








Selesai gan,sekarang agan sudah bisa berinternet ria dengan kecepatan yang sangat cepat dan pastinya gratis ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Jika sobat ingin berkomentar di blog ini maka :
1. Tidak boleh menautkan link aktif,gunakan Name/URL saja
2. Berkomentar yang sopan dan tidak menyinggung orang lain
3. Dilarang keras untuk "SPAM"
4. Berkomentar sesuai topik yang dibaca,tidak boleh OOT

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.