Advertise Here
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 11 November 2014

situs tempat nonton TV online

it's an information blog

situs tempat nonton TV online






Televisi merupakan media transportasi,eehh salah maksudnya media komunikasi yang paling umum hehehe .tapi apa agan tahu ada beberapa situs yang menyediakan fasilitas nonton "TV online"?disini ane mau bahas situs tempat lihat TV secara online.silahkan disimak :)






  1. Mivo TV


situs tempat nonton TV online




merupakan penyedia tv online dengan channel TV yang cukup lengkap.namun kelemahan yang saya jumpai adalah banyaknya iklan dan ketika ane buka situs ini terasa agak berat.gak berpengaruh kalo kompie agan RAM nya rata2 2GB.menyediakan channel lokal indonesia.




     2.Vivanews



situs tempat nonton TV online




selain berisi berita2 nasional dan mancanegara,ternyata viva juga menyediakan TV online.namun saat saya buka situs ini sangat terasa berat.namun iklan yang dijumpai hanya sedikit.hanya menyiarkan siaran televisi dalam jaringan vivanews contohnya TVOne dan Antv




     3.wwiTV



situs tempat nonton TV online




walaupun tampilan web yang sederhana,namun wwiTV menyediakansangat banyak channel di berbagai belahan dunia dan sedikit iklan.dan bagusnya lagi ane buka web ini lancar alias enggak berat :)



0 komentar:

Posting Komentar

Jika sobat ingin berkomentar di blog ini maka :
1. Tidak boleh menautkan link aktif,gunakan Name/URL saja
2. Berkomentar yang sopan dan tidak menyinggung orang lain
3. Dilarang keras untuk "SPAM"
4. Berkomentar sesuai topik yang dibaca,tidak boleh OOT

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.